Home / Berita Indonesia / Terungkapnya Latar Belakang Teroris Di Surabaya

Terungkapnya Latar Belakang Teroris Di Surabaya

Kabarliputan6.com – Kontrakan yang berada di gang sempit di Jalan Sikatan, Manukan, Tandes, Surabaya, Jawa Timur, masih terpasang garis polisi dan dijaga ketat sejumlah polisi bersenjata. Teguh bersama keluarga kecilnya sudah hampir 6 tahun terakhir tinggal di lingkungan ini.

Menurut beberapa warga, Teguh yang tidak memiliki pekerjaan tetap dikenal sangat tertutup. Sementara istrinya, sehari -hari berjualan kue. Warga mulai curiga ketika ketiga anak dari Teguh tidak bersekolah.

“Saya curiganya anak dari pelaku ini tidak sekolah dan istri pelaku ini yang dulunya tidak berhijab, sekarang berhijab. Awalnya saya tidak curiga ke arah bahwa pelaku ini adalah teroris,” ujar Endang

Dedi merupakan terduga teroris yang tewas ditembak Tim Densus 88 setelah berupaya melawan dengan senjata tajam di rumah kontrakannya. Jenazah Deddy langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Dalam penggeledahan, Tim Gegana Polda Jatim menemukan barang bukti yang diduga bom di dalam rumah kontrakan. Dan barang bukti ini langsung diledakkan di mobil jibom.

About admin

Check Also

Status FB Pilot Garuda Dinonaktifkan, Ditunding Berpihak Pada Teroris

Status FB Pilot Garuda Dinonaktifkan, Ditunding Berpihak Pada Teroris

Kabarliputan6 – Status FB Pilot Garuda Dinonaktifkan, Ditunding Berpihak Pada Teroris. Insiden berdarah bom Surabaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: