Home / Berita Dunia / Beberapa Eksekusi Hukuman Mati Yang Paling Sadis Di Muka Bumi

Beberapa Eksekusi Hukuman Mati Yang Paling Sadis Di Muka Bumi

Kabarliputan6 – Fenomena hukuman mati itu sebenarnya sudah ada dan sudah diterapkan semenjak jaman peradaban manusia kuno. Eksekusi atau hukuman mati itu sengaja dilakukan pada seorang manusia yang memang sudah terbukti melakukan sebuah kesalahan atau pelanggaran besar terhadap aturan yagn sudha disepakati.

Hukuman itu tentu nya mmeiliki banyak tingkatan, dimulai dari hukuman kurungan atau dipenjara, hingga hukuman mati yang dilakukan dengan cara yang beragam cara serta mengerikan itu. Dan tahukah anda, bahwa semenjak dulu banyak sekali jenis metode hukuman mati yang sifatnya sangatlah kejam dan sangat sadis, hingga banyak pihak yang menyebut bahwa hukuman semacam itu tidak layak diterapkan lagi karena sifatnya.

Berikut ini ialah beberapa eksekusi hukuman mati yang paling sadis di muka bumi;

1. Digergoti Tikus Hidup-hidup


Sesuai dengan namanya, penyiksaan yang satu ini merupakan salah satu metode hukuman mati yang memanfaatkan hewan tikus guna bertujuan untuk membunuh sang manusia tereksekusi yang masih dalam keadaan hidup. metode hukuman yang satu ini dulunya sangat sering diterapkan saat abad pertengahan. Teknik melakukan eksekusi ini sangatlah sederhana, dimana seekor tikus besar yang masih hidup akan diletakan di dalam sebuah kandang besi, dan kandang tersebut akan diletakan tepat di atas pertu si manusia yang akan dihukum mati.

Kandang tikus itu sengaja dibuatkan sebuah lubang khusus yepat dibagian bawahnya. Penyiksaannya akan segera dimulai pada saat si tikus yang berada di dalam kandang tersebut itu dibuat marah, karena dibagian atas kandang tersebut sengaja diberi arang yang mmebara panas. Secara otomatis tikus yang merasa marah tersebut akan secara naluriah akan menggerogoti perut perut manusia, dan si tikus itu akan perlahan merobek isi perut sang korban hingga tewas kehabisan darah lalu meninggal.

2. Manusia yang direbus Hidup-hidup


Hukuman yang satu ini memang sangat kerap dilakukan di banyak wilayag eropa, yaitu sebagai salah satu metode hukuman mati untuk para penjahat atau tahanan yang sudah melakukan tindak kriminal yang berat.

3. Hukuman Lingchi


Lingchi merupakan sebuah kara asal Cina yang artinya mengacu pada “kematian seribu potongan”. Hingga akhir nya memasuki tahun 1905, metode tersebut dilarang keras pemerintah.

4. Hukuman Gergaji


Eksekusi mati yang satu ini merupakan metode hukuman mati yang juga tergolong begitu kejam dalam sejarh peradaban manusia.

5. The Colombiak Necktie


The Colombiak Necktie tersebut ialah sebuah metode hukuman mati yang juga tergolong sangat brutal serta paling sadis di dunia. Gagasan gila dibalik hukuman tersebut yaitu supaya lidah para korbannya ini bisa mnejulus keluar melalui bekas luka dibagian lehernya. Para korban sudah di pastikan akan tewas perlahan karena akan kehabisan darah dengan rasa sakit yang begitu luars biasa.

About admin

Check Also

Serangan Layang-layang Berapi Palestina Sepanjang Perbatasan Gaza

  Kabarliputan6.com – Tel Aviv – Kebakaran hebat melanda perbatasan jalur gaza dan ini merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: